Test Footer

Kamis, 20 Desember 2012

ALASAN MASUK STMIK RAHARJA


 Alasan Masuk STMIK RAHARJA

STMIK RAHARJA merupakan salah satu perguruan tinggi yang berada di Tangerang , cikokol , Dan juga merupakan KAMPUS UNGGULAN. Mengapa ? Yang jelas karena sudah mendapatkan akreditasi A. Perguruan Tinggi Raharja terbagi atas 2 yaitu, STMIK RAHARJA dan AMIK RAHARJA. AMIK Raharja merupakan program untuk jenjang Diploma (D3), nah sedangkan STMIK Raharja merupakan program untuk jenjang strata (sarjana).
Alasan saya, Reza zulian pramana (1222473921), memilih kuliah di Perguruan Tinggi Raharja atau juga disebut Green Campus, karena STMIK RAHARJA ini memiliki beberapa jurusan yang dapat dipilih antara lain yaitu

     MI,
     KA,
     SI,
     TI dan
     SK   yang tiap-tiap jurusan memiliki bermacam-macam konsentrasi yang dapat kita pilih sesuai dengan keinginan kita. Selain itu Perguruan Tinggi Raharja memiliki RME, apa itu RME ? RME (Raharja Multimedia Edutainment) diciptakan dalam rangka mengoptimalkan penerapan konsep pembelajaran berbasis mahasiswa yang sudah diterapkan sejak lama di Perguruan Tinggi Raharja. dan juga campusnya juga memberi nuansa penghijauan hal ini patut di contoh kenapa ? karena menurut saya campus yang adem dan tentram ya di STMIK RAHARJA karena banyak pohon-pohonnya hhhiiihiiii ,,,,

oh iya , Perguruan Tinggi Raharja biasa dijuluki sebagai Green Campus, mengapa begitu ? Karena konsep lingkungan kampusnya yang di buat go Green alias banyak Tanaman Hijaunya bahkan Kampusnya juga berwarna hijau loh. Saya adalah mahasiswa semester 1 di Perguruan Tinggi Raharja jurusan Teknik Informatika yang berkonsentrasi pada bidang Software Engineering. Dan pengajar mata kuliah Pengantar TI saya adalah Bapak Muhammad Rachman Mulyandi, yap beliau merupakan salah satu dosen yang yang cerdas , tampan pula dan salah satu sosok yang patut di contoh lah buat saya. Hhiii hiii …. Beliau juga memiliki website pribadi, kalian bisa mengunjunginya di www.yanditilly.com.
I thing is enough, itu dia alasan saya masuk di Perguruan Tinggi Raharja. Dengan menjadi PRIBADI RAHARJA raihlah cita-cita yang kita inginkan untuk masa depan yang cerah.
“GET THE BETTER FUTURE BY COMPUTER SCIENCE”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar